Kamis, 14 Januari 2016

Manfaat Wortel Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Manfaat Wortel Untuk Kecantikan Kulit Wajah 

Semua wanita selalu menginginkan kulit bersih sehat dan cerah.Namun yang dilakukan wanita kadang malah merusak kulit.Cara terbaik memutihkan atau merawat kecantikan wajah adalah menggunakan bahan yang alami, seperti wortel.Semua pastinya tahu buah wortel. Jika mendengarkan kata wortel, pasti yang ada dipikiran setiap orang adalah buah yang mengandung banyak vitamin. 
Wortel memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah, antara lain :
Wortel kaya akan kandungan vitamin A. Menghilangkan jerawat yang sukar hilang merupakan fungsi dari kadar vitamin A yang dimiliki oleh wortel. Vitamin A mampu menuntaskan penyebab yang memicu munculnya jerawat seperti bakteri dan kotoran yang hinggap dikulit wajah.
 
Kotoran dan bakteri yang menempel pada kulit biasanya ketika jika sedang berada diluar rumah, beraktivitas dilingkungan yang bertemu dengan debu dan polusi udara.Manfaat wortel untuk kecantikan kulit yaitu dapat menghindarkan endapan minyak yang terdapat pada wajah yang menjadi penyebab munculnya pembentukan jerawat dipermukaan wajah, karena vitamin A akan bekerja untuk memperlancar peredaran minyak yang terdapat pada kulit wajah.
Kulit yang keriput dapat juga diatasi dengan kandungan vitamin A dari buah wortel.Ternyata begitu banyak manfaat wortel untuk kecantikan kulit.Mengapa wortel dapat mengatasi timbulnya keriput?. Ini karena kandungan anti oksidan yang dihasilkan oleh wortel mampu membantu mencegah penuaan pada usia yang relative masih muda.
Wortel bisa digunakan dari luar, maksudnya dengan menggunakannya sebagai bahan masker, ataupun dari dalam, yaitu dengan memakannya mentah atau matang juga bisa. Sering kali juga dibuat jus agar lebih segarmenikmatinya. Kandungan anti inflamasi yang terdapat pada vitamin A dari wortel juga dapat membuat kulit wajah menjadi segar, cerah dan lembut. Flek-flek hitam ataupun bekas luka di kulit wajah juga dan direvitalasi oleh kandungan pada wortel dengan menggunakan sebagai masker wajah.

 Untuk membuat masker wajah, caranya yaitu dengan memblender wortel dengan menambahkan sedikit air.Setelah halus, balurkan wortel tersebut pada wajah secara merata.Diamkan hingga mengering kemudian bilas.Semoga manfaat wortel untuk kecantikan kulit bisa membantu menginspirasi kecantikan alami anda.
 
Manfaat wortel pada kulit terletak pada kandungan vitamin A dan kandungan zat-zat pendukung lainnya, yamg mampu menjaga kulit agar tetap cantik dan bersinar. Wortel menghilangkan noda hitam pada kulit, akibat pigmentasi. Penggunaanya bisa langsung dikonsumsi atau dibuat sebagai bahan masker. mengkonsumsi wortel secara rutin, akan sangat membantu untuk mencegah serangan berbagai macam penyakit kulit.



 

1 komentar:

  1. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus