Rabu, 24 Juni 2015

Lycopene Softgel Green World

Lycopene Softgel Green World

Selamat datang di Website GreenWorldid.blogspot.com. Agen resmi untuk pemesanan dan pengiriman obat herbal terbaik dan terpercaya. pada halaman ini kami akan membahas tentang Obat Herbal LYCOPENE SOFTGEL GREEN WORLD. Dapatkan pelayan terbaik kami KIRIM barang dulu, baru TRANSFER uang pembayarannya (syarat dan ketentuan berlaku) dengan sistem ini, maka anda akan merasa aman dan nyaman saat berbelanja secara online di tempat kami.

Lycopene Softgel Green World 

Lycopene Softgel adalah obat terunggul rekomendasi para ahli yang mempunyai keunggulan dalam mengobati berbagai penyakit yang berhubungan dengan organ prostat. Lycopene Softgel Terbuat dari lycopene dan lesitin alami.Lycopene mudah larut bersama berbagai lesitin alami lainnya sehinggga memudahkan penyerapan dan meningkatkan efektifitas. Kadar lycopene pada makanan yang kita konsumsi sehari-hari sangat rendah. Lycopene Softgel Green World diekstrak dari tomat dengan cara ilmiah,mengandung kadar lycopene yang tinggi dan merupakan produk dengan tingkat kemurnian tinggi.

Khasiat dan Kegunaan :
  • Mencegah dan membperbaiki prostat hiperplasia, prostalitis dan penyakit urin lainnya.
  • Membantu meningkatkan kualitas sperma dan mengurangi resiko kemandulan.
  • Antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

Kelompok Pemakai :

  • Orang yang menderita prostat hiperplasia dan prostatitis.
  • Orang yang kekebalan tubuhnya rendah.

Komposisi : Lycopene oil, lecithin.

Harga : Rp. 612.000,- perbotol (belum termasuk ongkos kirim)

Isi : 60 Softgel.

Cara Pemakaian : Sehari 1 kali, 2 Softgel , sesudah makan.

Bagaimana menurut para ahli? 

Menurut studi penelitian Vitro telah dilakukan meneliti hubungan antara lycopene dan kanker prostat.Lycopene telah dipelajari untuk pencegahan kanker prostat, dengan hasil yang beragam.
Penelitian awal menunjukkan bahwa suplementasi likopen dapat memperlambat perkembangan penyakit yang berhubungan dengan pembesaran prostat.

Para ilmuwan telah menemukan bahwa lycopene dalam tomat molekul yang dikombinasikan dengan lemak dan mengalami panas yang hebat selama pemrosesan yang direstrukturisasi dengan cara yang muncul untuk memudahkan transportasi mereka ke dalam aliran darah dan jaringan. Tomat adalah sumber makanan utama lycopene, pigmen alami terkait dengan pencegahan kanker dan penyakit kronis lainnya.
Lecithin merupakan komponen penting dari setiap sel dalam tubuh manusia. Dianggap sebagai batu kunci dalam pembangunan sel, lesitin mencegah pengerasan membran sel. Sel-sel yang sehat menyebabkan tubuh lebih sehat, dan membran merupakan bagian penting dalam memantau asupan sel dan output. Melindungi sel merupakan bagian integral dalam menjaga ketahanan tubuh terhadap berbagai penyakit yang menyerang sel-sel yang rusak. Fosfolipid seperti lesitin diproduksi dalam jumlah tertentu di seluruh organ utama tubuh (seperti jantung, hati dan ginjal) tetapi dapat dilengkapi untuk lebih meningkatkan manfaat yang belum direalisasi.
 Selain penelitian di atas kami juga mempunyai kesaksian yang telah mengkonsumsi Lycopene Softgel Green World. Berikut kesaksiannya :



Bpk H.Roesly G.
Tebet – Jakarta

Saat ini saya berumur 80 tahun. Sejak 6 bulan lalu mengalami kesulitan buang air kecil. Setiap kali buang air kecil, saya harus menunggu lama supaya air seninya bisa keluar dan setiap selesai masih terasa tidak tuntas. Setelah diperiksa ke dokter, saya dinyatakan mengalami pembengkakan prostat dan disarankan untuk operasi.

Mengingat usia, saya berpikir ulang. 8 bulan terakhir ini saya dianjurkan dokter Yanti (stokis Green World Tebet) untuk mengkonsumsi produk herbal bernama Green World Lyconepe. Alhamdullilah banyak membantu sejak konsumsi awal dan 5 bulan terakhir ini saya sudah bisa lancar buang air kecil dan ini membuat saya nyaman ketika berpergian. Saat ini saya masi rutin mengkonsumi Green World Lycopene 2×1 saja. Terimakasih Green World, semoga bisa membantu lebih banyak orang lagi.

Nah, sudah terbukti kan obat lycopene softgel yang paling cocok, dan terbaik sebagai solusi untuk obat prostatitis akut, karena obat ini khusus untuk mengobati prostat, bagaimana apa anda tertarik untuk memesan tunggu apalagi, hanya dengan lycopene softgel anda tidak perlu melakukan tindakan medis seperti operasi, hanya dengan 1 solusi obat anda dapat merasakan khasiatnya dengan sangat puas.

Cara pemesanan Lycopene Softgel Green World

Sebagai agen resmi, kami berikan kemudahan dalam pelayanan kirim barang dulu SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN dan POTONGAN HARGA untuk pembelian lebih banyak. Untuk melakukan pemesanan Lycopene Softgel Green World via sms, silahkan kirim sms ke nomor 0822.184.99.888 sesuai dengan format dibawah ini :
 
Ketik :
LAN  : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
Contoh :
LAN : 2 Botol : Rani Nuraeni  : Jln.Laswi kec.Tawang kel.Kahuripan kota Tasikmalaya : 087725545xxx 

 *(LAN adalah kode pemesanan yang WAJIB di cantumkan dalam setiap pemesanan Obat LYCOPENE SOTGEL GREEN WORLD untuk mempermudah pelayanan kami)

  Kirim sms ke NO. 0822.184.99.888 
pin BB. 280B1EF8 


Dapatkan pelayanan terbaik kami, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Ketentuan :
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk daerah Pulau Jawa. Syarat dan ketentuan berlaku.
  • Untuk pemesanan daerah Kota Tasikmalaya dan Ciamis berlaku COD (Cash On Delivery)
Setelah anda mengirimkan sms atau pesan BBM sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan hubungi Customer Service kami :
0822.184.99.888 (SMS & TELP)
280B1EF8 (BBM)

Kami siap melayani anda :)

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami  

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar