Rabu, 13 Januari 2016

Cara Menambah Berat Badan Untuk Wanita

Cara Menambah Berat Badan Untuk Wanita

Cara menambah berat badan. Memiliki berat badan dan tinggi yang ideal, merupakan dambaan setiap orang. Tetapi, apabila berat badan Anda berlebih atau pun kurang, dapat membuat Anda menjadi kurang percaya diri.
Jika Anda adalah seorang wanita yang perlu menambah berat badan, kemungkinannya adalah, Anda terbiasa mendengar komentar iri orang-orang seperti "Aku berharap memiliki masalah seperti kamu." Walaupun begitu, bagi banyak wanita yang kekurangan berat badan, menambah berat badan juga sama sulitnya seperti menurunkan berat badan bagi sebagian besar orang lain. Jika Anda perlu menambah berat badan Anda dengan cepat, berikut ini adalah beberapa saran untuk melakukannya dengan sesehat mungkin.

1. Makan dan minum lebih sering. 
Jika Anda ingin menambah berat badan dengan cepat, Anda harus makan sebanyak enam kali dalam sehari. Sarapan, makan siang, dan makan malam, dan camilan setiap selesai makan.
    Sebagai aturan umumnya, jangan biarkan empat jam berlalu tanpa makan.
  •     Porsi makan pada tiga waktu makan utama Anda harus cukup banyak. Jangan kurangi porsi makan Anda dalam waktu makan ini.
  •     Tiga atau lebih dari makanan dan camilan Anda harus mengandung protein, karbohidrat, sayuran, dan lemak.
  •     Selama Anda tidak mengurangi jumlah makanan Anda dalam waktu makan utama, menambahkan camilan di antaranya adalah cara yang bagus untuk memasukkan kalori lebih banyak lagi sepanjang hari.
 2.Tambah porsi makan Anda. 
Salah satu ide lainnya adalah dengan menyingkirkan camilan dan cukup menambah porsi makan Anda setiap kali makan. Hal ini bisa dilakukan dengan menambah jenis makanan, atau dengan melanjutkan makan selama beberapa detik bahkan setelah Anda merasa kenyang dengan jumlah makanan yang telah Anda makan.
  •     Penjelasan dari cara ini adalah, dengan menyingkirkan camilan, Anda akan lebih merasa lapar. Akibatnya, Anda akan berusaha lebih keras untuk memasukkan lebih banyak kalori dalam bentuk makanan.
  •     Kedua cara ini bisa Anda gunakan untuk menambah kalori dan berat badan dengan cepat. Anda mungkin perlu mencoba keduanya untuk menentukan mana yang lebih efektif untuk Anda.
3.Makan dengan cepat. 
Saat makan dengan lambat, Anda memberikan waktu bagi tubuh untuk mencerna makanan selama Anda makan, akibatnya Anda akan lebih cepat merasa kenyang. Jika Anda makan dengan cepat, Anda bisa makan lebih banyak makanan sebelum tubuh merasa kenyang, sehingga Anda bisa makan lebih banyak dengan lebih mudah.
 
4. Cobalah camilan di tengah malam.
Jika Anda berusaha untuk menurunkan berat badan, Anda akan disarankan untuk menghindari makan selepas pukul 7 malam. tetapi saat Anda mencoba menambah berat badan, hal yang berlaku justru sebaliknya. Makan malam lebih malam atau makan camilan tepat sebelum Anda tidur adalah cara yang bagus untuk memasukkan kalori tambahan yang tidak akan segera dibakar oleh tubuh.
  •     Sebagai tambahan, tubuh akan membentuk lebih banyak otot dan jaringan lunak selama tidur. Makan camilan sebelum tidur akan memberikan tubuh Anda nutrisi yang dibutuhkannya untuk membentuk lebih banyak jaringan lunak selama Anda tidur.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar